Friday, February 27, 2009

always, my perfect getaway.


kepala gw penuh banget, cukup pusing dengan tugas.. dengan masalah yang udah ada.. mau kabur sejenak sebelum harus mempersiapkan diri lagi untuk realita. hahaha sok berat.. lalu, gw telvonlah si sahabat gw ini, Jessica Ariessa Putri. Alhamdulillah ternyata ada di rumah. Kebetulan dia juga abis pulang dari Solo-Jogja, pasti banyak yang mau diceritain, same as i do. Yasudaah, langsung lah gw meluncur ke rumahnya di sektor 9. trus, diajakin ke Bakoel Koffie yang di bintaro.. dari jam 3 sore sampe jam 10.30 malem. online, ngobrol, ngemil, diem, online, ngobrol lagi, curhat, hhh.. what a perfect getaway. Selesai dari situ, makan di burger and grill. Best part: NGINEP DEH GW! hahahaha.. ya, bener kata si pacar, "km klo lagi stuck, pasti larinya ke jeje". yes i am. hmm, cpet baiknya dong kamuu..

 
Blogger design by suckmylolly.com - background image by Wagner Campelo