Saturday, March 7, 2009

Java Jazz 2009 (Jum'at)

Asikkk, akhirnya jadi juga nonton Java Jazz.
Sebenernya ada yang sedikit beda dari Java Jazz taun ini, yaa udah tau lah ya, main sponsornya bukan dji sam soe lagi.. jadi, mau ga mau gw harus bayar tiket! hhhfff.. (kan klo dulu tante gw kerja di sampoerna, jadi pasti kecipratan gratisan, hehehe). Gpp juga sih, tapii berarti i have to make this event worth it, at least for me. Gw mau seneng-seneng kali ini..

Awalnya, gw modal nekat doang beli.. bodo deh, ga tau mau ntn sama syapa.. toh dulu pas beli, gw blm berpacar, alias masih putus.. tapi ternyata, si mantan (pada saat itu) juga beli.. hmmm, lngsng agak panik sih sbnernya.. nonton jason mraz trus ada mantan, ironis.. tapi Alhamdulillah, ternyata balikan and i can watch this show with him :) aammmiinnnn..

ya, dan sampailah gw pada hari ini.. awalnya, hectic banget masalah ticket.. smpet terjadi miskom antara gw sama choky soal ticket.. harus ribet sana sini.. blm lagi si khadad, yg ternyata tiketnya smpet ketuker bukan utk hari jum'at.. gw sih sama pacar gw santai-santai aja, wong tiket udah di tangan.. tapi yg lain nih, rada ribet.. hahaa, tapi gpp disitu serunyaa.. sblum mulai acara, ada hectic2nya :D akhirnya baru sore semuanya beres, brangkuuuuuuuttt..

tapi ternyata,
brangkatnya kesorean..
alhasil, macet dimana-mana
dan..
TELAT SODARA-SODARA. hiikkssss *my bad sih sbenernyaa, krn kesorean brngktnya..
setelah mengarungi kemacetan Jakarta di hari Jum'at alhamdulillah bisa tiba dengan selamat di JCC dan masih kebagian Jason Mraz meskipun cuma 4 lagu!! hahaha, bodooohhh..

tapi gpp, aku senaanngg :)
ga nyangka bisa ketemu orang-orang yg gw kira ga akan ketemu disana, tapi ternyata bisa ketemu ajah.. hehehe.. udah ga kepikiran mau janjian sama syapa2 lagi deh klo udah rame kya gitu..

anyway, sejak taun 2006 gw nonton Java Jazz, ini adalah Java Jazz paling ramee dan paling sumpek yang pernah gw datengin.. biasanya ga kya gini.. huhuhu..

setelah nonton Jason Mraz, seperti biasa hunting show2 yang lain.. baru pulang pas semuanya udah selesai.. skitar jam brp yah, jam 1an kalo ga salah.. abis itu, ke McD kemang, kelaperan semuanyaa.. abis itu kemana lagi cobaa?? lanjjuuuttss doonnngg.. kemana cobaa? PUNCAK!
hayoo, ngapain??
numpang tidur doang di mobil. hahahahaa.. bego, niatan mau sarapan di puncak tapi semuanya malah tidur.. :))
but really, i have a great night, with a great boyfriend and a great best friends. thanks yaa..

dari kiri ke kanan : pacarnya RT, RT (Randy Tanaya), Boris, Khadad, RW (Randy Wilmar), temennya dimpol, Anggun, Choky, Bagus, Agnes

 
McD Kemang, abis itu lanjuuutsss, puncak! hahahahaha..

 
norak yee, pake baju kembaran.. tapi gpp, i like it :) thank you for today.. ya meskipun kadang-kadang km suka nyebelin, tapi hari ini menyenangkan kok.. hehehe.. lagi doong jalan2nyaa..

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com - background image by Wagner Campelo