Tuesday, February 10, 2009

aku sakit :(

badan ini akhirnya ngambek.. harusnya gw tau kalo gw harus istirahat karena sebenernya badan gw udah ga enak dari beberapa minggu yang lalu.. tapi emang dasar gw nya aja bandel, brasa masih kuat ya hajar lah teruuuss.. padahal sebenernya ga boleh kya gtu..

jadilah hari sabtu minggu lalu sakit.

bangun tidur kepala berat, tenggorokan mulai ga enak, suhu badan mulai agak tinggi, di tambah lagi ngilu2 di tangan sama di kaki.. udah minum obat, malem nya enakan.. minggu pagi juga udah enakan.. pokoknya udah ngerasa kuat deh.. dan akhirnya meng-iya-kan ajakan si pacar untuk jalan hari senen.. (mengganti yg ga jadi hari sabtu).

hari senen, udah bisa kuliah.. asik2, berarti jadi jalan nanti malem sama si pacar..

siangnya dia ngajakin ketemu sebentar.. gw kira kenapa ternyata dia ngasih gw sesuatu.. bentuk awalnya bgini,


gw kira dia ngerjain gw pake kodok di dalemnya, secara yaaa dia adalah orang terjail yg pernah ada di hidup gua, dan kerjannya ngisengin gw.. tapi ternyata, dalemnya adalah...


"kalo km lagi BT, nih liat ini aja.."
duh si pacar lagi so sweet.. hahahaha.. makasi ya sayaaangg..

setelah ketemu sama dia, gw langsung pulang.. mau istirahat sebentar abis itu mau ke salon. harus cantik dong, mau jalan.. hahaha *mulai genit*, akhirnya gw memutuskan untuk nyalon di Johnny Andrean Cibubur Junction.. modal nekat sih sebenernya, karena gw tiba2 ngerasa klo badan gw ga enak lagi.. tapi yaudahlah, masih kuat kok.. selesai nyalon, gw tidur.. dan bener ajaa pas gw bangun, kok idung gw panas, mata juga, gw pegang leher.. panas banget.. langsung gw ambil termometer, dan ternyata brapa panas gw sodara2? yap, 39 derajat sajaaa :((

hiks, demam.

ga jadi jalan lagi sama si pacar. huhuhu.. maaf yaaaaa.. untung dia ngerti (ya iya lah, orang lagi sakit) hehehehe.. langsung deh malemnya ke dokter, dan dokternya cuma bilang "ah ini mah kamu kecapean, lagi banyak kegiatan yah?" yasudaaahhh disuruh bedrest deh sehari, ga boleh kuliah dan ga boleh nyetir..

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com - background image by Wagner Campelo