Monday, February 2, 2009

the REAL holiday! BANDUNG.

gw liburan sebulan, tapi ga ada yang namanya liburan. karena apa? gw ngurusin LDMK. ah, malas membahas.. mendingan posting foto-foto bandung.. hehehehe.. tapi karena gw lagi males cerita, jadi i explain photo by photo aja yah..

Hari Pertama, Kamis, 29 Januari 2009
seperti biasa, pacar gw yang sangat amat jail itu bikin drama dulu di pagi hari.. dia bilang dia ga jadi ke bandung.. ya berhasil membuat gw kesel tapi bodo amat, gw mau liburan.. gw mau seneng2.. with or without him gw brangkat.. tapi emang paling-paling yaaa.. ternyata dia cuma ngegodain gw.. huhuhu..

4 pemuda yang sangat butuh liburan : Bagus, Boris, Khadad, Agnes

pada awalnya agak-agak bingung juga sih mau nginep atau tektok.. soalnya ga tau mau nginep di mana juga.. tapi ternyata, disana ada temen SMAnya khadad sama boris, jadinya kita bisa nginep di kosannya mereka..
Begitu sampe bandung, kita langsung ke kosan temennya khadad boris dulu.. namanya dimas dan untek (pada akhirnya kita lbh sering berhubungan sama untek, soalnya dimasnya pulang ke Jakarta).. dari situ baru deh muter2 Bandung sambil nungguin farcil (gebetannya boris)..

setelah ketemu sama farcil, kita nyari tempat enak bwt ngopi-ngopi sambil ngobrol.. akhirnya, sampailah ke Congo.. hmm, tmptnya enak.. pemandangannya juga oke.. emang pas banget bwt ngopi2 sambil ngobrol2.. bener aja kan, sampe kongo jam 5an baru pulang jam 8an apa jam 9an gitu.. hehehe.. dari Congo, baru deh nyari makanan.. sekarang kita cari pinggiran aja yaa.. makan Seafood di Cilaki (ga usah nanya deh jalannya, kita aja nyarinya pake nyasar, huhuhu). Baru deh, abis itu nganterin farcil ke kosan temennya dan kita pulaanng..

Next Plan for tomorrow : Kawah Putih and then go home!
itu, awalnya..
sampe akhirnya untek bilang,
"ke kawah putihnya sabtu aja.. gw juga mau kesana sama tmen-tmen gw.. jadi bisa rame-rame.. lo nginep sehari lagi aja disini.."
wawawiwaaaw *boris style* stlah ngomong "iya deh, liat nanti" dan pertimbangan lainnya. ujung2nyaaa.. SETUJU! KITA PULANG HARI SABTU! yeeaaaaaa :)

Hari Kedua, Jum'at 30 Januari 2008
Karena tau hari ini ga jadi ke kawah putih, jadi pada bangun siang deh.. baru jalan lagi stelah slesai sholat jum'at.. naah, disini emosi di uji. Mau cari makan.. tapi emang dasar pada buta bandung (gw juga sih), jadinya semua jalan ngeraba kan.. asal inget aja pas dulu2 ke bandung gmana.. alhasil muter2 ga jelas doong.. sayangnya, pacar gw itu tipe2 orang yg gampang turun mood klo udah ga jelas kya gini, apa lagi perut kosong.. blm lagi 2 makhluk yg ikut gw pada online, ditanya kadang diem.. ahh udah deh, laper iya, emosi juga.. hehehe.. tapi untung itu tempat makan cepet ketemu.. akhirnya makan di depan Masjid Istiqomah, makan nasi timbel.. dari situ mood agak naik tuuuh..

Lanjut ke Ciwalk, soalnya diajakin sama farcil nonton Pintu Terlarang.. hehee ya hayookk aja deeh.. dari pada ga tau mau ngapain juga.. selesai dari situ, seperti biasa cari makanan di pinggir jalan lagi.. gw lupa nama jalannya apaan, pokonya makanannya itu nasi goreng padang.. selesai makan, cari lagi tempat enak bwt ngopi2.. and next destination is LISUUNNGG!! huaaaaaa.. keren aja ni tempat.. baru deeh, moodnya si pacar stabil lagi disini.. hehehe

Boris dan Farcil (nama aslinya tu Fara)

Bagus, Agnes, Temennya Farcil, Khadad

pulang dari lisung, ntah jam brapa.. yg gw tau pokonya udah mau tutup.. tinggal di usir-usirin doang.. hehee, ayoo tidur cepet karena besok pagi mau ke Lembang dan lanjut ke Kawah Putih :)

Hari Ketiga, 31 Januari 2009

bisa di liat dari muka-mukanya.. ini adalah muka orang-orang bangun pagi dan belum mandi.. hahaha.. Jam 6 pagi bangun, cuma cuci muka langsung brangkat ke lembang.. nyari sarapan di pinggiran ajaa.. yg tipe2 warteg gitu lahh.. mie2 di pagi hari.. hehehe..

abis itu, pulang.. mandi.. lanjut ke KAWAH PUTIH :)

pas di perjalanan awal sih, baik-baik aja cuacanya.. malah cenderung agak panas.. begitu sampe Ciwedey, wiihh mulai hujan rintik-rintik.. sampe kawah putih, UJAN! hiikksss.. bisa-bisa ga jadi.. mana perjalanan panjang bangettt.. 2 jam bookk, gw tidur bangun brapa kali tuuhh.. tapi untung ujannya bisa agak reda-an, jadi bisa di paksain turun.. dari pada rugi, mendingan sdikit ujan-ujanan.. hehehe..

anyway, this is my first time ke kawah putih.. jadi gw ga tau kalo dinginnya se-dingin itu.. asli menggigil gw.. huhu, tapi gpp laaahh.. liburan kali ini penutupnya menyenangkan.. klimaks, ga anti klimaks :) nah, ini sama temen-temenya untek.. ada kali kita 1 jaman disana.. pokonya ga mau rugi, udah jauh-jauh ga mau cuma sebentar.. bodo deh kedinginan..

ga keliatan ujan yah? tapi ini ujan dan berkabut.. sayang sih ga clear.. tapi kalo untuk foto berkabut2 gini sih keren-keren ajah.. hehehe.. setelah dari kawah putih pengennya sih langsung pulang.. tapi tanggung juga kalo ga ke situ patenggang.. yaudahlah.. gw ngikut, disini gw mureee.. kemana aja hayookk!

tetep lho sampe situ patenggang dingin.. tapi ga sedingin pas di kawah putih sih.. akhirnya kita nyewa 1 kapal.. 60 ribu satu kapal.. mmm yaa menurut gw lumayan laahh.. kata mas2 yang bawa kapal.. nanti ada batu gede, namanya batu cinta.. hahaha kepercayaan orang sana lah.. gw mah ngangguk2 aja..

love this pose! hahaha foto di ujung kapal sama kamuuu..

batunya gw lupa foto.. pokonya ada di belakang tulisan ini.. trus emang gede banget sihhh.. agak2 berbentuk hati (sekali lagi kata mas-nya, gw sih ga ngliat bentuk apa-apa di batu itu, hehehe).. jangan tanya apa isi tulisannya.. karena gw lupa, intinya 2 orang yang dipertemukan di situ lah.. :D karena udah sore juga, jadi we have to go home!

PULANG
all i can say is, liburan gw menyenangkan.. jujur, gw baru pertama kali liburan kya gini.. maksud gw, biasanya ya kalo ke bandung ngapain sih? belanja doang kan.. atau ga yaa jalan2 seputar dago, from FO to Distro, hehehe.. tapi kalo sekarang, beneran liburan.. jalan-jalan, cari makanan di pinggiran, cari tempat ngopi-ngopi yang enak.. bener-bener refreshing keluar Jakarta.. satu lagi, keinginan gw liburan sama pacar terpenuhi :) meskipun jalan pulang tepar banget dan yg ada gw tidur mulu.. but i'm glad to have this holiday with you all.. don't wanna ask for anything else.. cuma bersyukur bisa liburan..
untek, siap-siap yaa kosannya di jajah sama kita lagi.. haahahha.. thaaankkk youuuu!!