Wednesday, February 18, 2009

kaget tugas

Mungkin kalo orang yang sering baca blog gw jaman dulu, pasti pernah beberapa kali baca tentang kuliah-kuliah gw dan tugas-tugas yang ada.  Dulu ada satu mata kuliah yang gw sangat mengeluhkan tentang tugas-tugasnya, namanya Teori Organisasi. And i'm glad, gw udah ngelewatin itu.. Semester 4 sama Semester 5, gw lagi hectic2nya banget sama yang namanya MPS (Metode Penelitian Sosial) dan MPA (Metode Penelitian Administrasi). 

And now, here i am, di Semester 6 dan udah mengambil konsentrasi yaitu Marketing.

Gw tau, kalo udah ambil mata kuliah ini pasti banyak banget tugas + presentasinya, dan bener aja.. hampir semua mata kuliah ada presentasinya.. bukan hampir malah, SEMUA mata kuliah ada presentasinya. Tapi untungnya karena marketing, jadi lebih menyenangkan lah di banding gw harus ngitung. 

tapi sekarang gw lagi berasa kaget tugas banget.. dulu mungkin emang ada tugas yg  menyita jam tidur kaya teori organisasi atau kuliah yang isinya kerja kelompok mulu.. ya, bisa ditebak itu adalah MPS sama MPA.. tapi enaknya, mata kuliah yang lain lumayan santai. Kalo sekarang, wiiidiiihhh.. semua mata kuliah ada tugas.. minggu pertama aja udah di kasih tugas.. dan jeleknya gw adalah, gw tipe2 orang yang deadliners. Otak ini baru bisa kerja kalo udah kepepet.. ini mengakibatkan tugas gw numpuk dan panik seada-adanya pas ternyata besoknya udah harus di kumpulin..

bahkan sekarang gw lagi ditengah-tengah istirahat dari ngerjain presentasi Manajemen Distribusi untuk besok.. o ya, in english. yeaahhh.. smangat nes!!! wish me luck ya temaann.. cara belajar dan cara ngerjain tugas harus segera di rubah, kalo ga itu sama aja harakiri.. hehehe..

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com - background image by Wagner Campelo