Saturday, February 14, 2009

happy valentine's day, everyone!

 

As we all know, today is valentine's day.. dan gw juga tau, ga semua orang ngerayain valentine's day.. Val's day sendiri identik dengan pemberian bunga, coklat, romantic dining dan gambar hati2. hahaha.. yah intinya yang berbau2 cinta deh.. tapi kalo gw sndiri di tanya gw ngerayain apa engga.. mmm, jawabnya apa yah.. taun ini sepertinya engga


jujur, gw adalah orang yang sangat suka dengan semua yang berbau2 romantis, surprise kecil aja gw seneng banget kok.. pacar gw marah karena gw begadang aja, menurut gw itu romantis. hehehe.. tapii, berhubung gw mendapatkan pacar yang ga suka dengan hal-hal begini (gw ga tau, gw jadi orang yg beruntung atau engga :P) gw jadi kebawa juga sama dia.. so, i'm not celerbeting it this year. 


sebagai gantinya, hari ini gw jenguk si pacar ke rumahnya (iya, itu lhooo rumahnya yg di ciledug! huhuhu). lho? knapa harus di jenguk?? karena pacarku kena cacar.. kasian yah, dia baru kena cacar umur segini.. hehehe.. awalnya gw agak takut untuk jenguk dia, sempet ga mau jenguk malah karena takut ketularan. Sebenernya gw udah kena cacar, jadi kemungkinan untuk kena lagi minim banget doongg.. berhubung gw nya juga abis sakit, gw takut kalo daya tahan tubuh gw lagi turun trus nekat jenguk dia.. tapi gw mikir lagi, dari pada gw jenguknya terakhir2 fase cacar nya dia, itu lebih bahaya lagi.. karena setau gw, cacar itu nular pas lagi kering-keringnya.. yasudah, nekat lah gw utk ngejenguk dia.. sekalian bawa 2 temennya, khadad sama boris. 


datengnya surprise dong, ga pake bilang dulu sebelumnya.. trus dateng2 gw ngebawain mini J-Co, sama kupluk yang dia pengen.. hehehe, ga tau deh seneng apa engga.. gw sih seneng, bisa nemenin dia di rumah.. secara yaaa.. pasti bosen banget harus istirahat 2 minggu di rumah, ga boleh kemana-mana, ga boleh kena angin juga.. 


good to see you honey, i know i'll miss you! cepetan sembuh makanya kamu :)

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com - background image by Wagner Campelo