Saturday, February 21, 2009

tagging things, ok2 i'll do it.

dari kemaren banyak banget yang nge-tag gw di fb soal kya gini2an.. dan yg di tag, harus ngepost lagi.. oke2, and here we go..

Rules: Once you've been tagged, you are supposed to write a note with 25 random things, facts, habits, or goals about you. At the end, choose 25 people to be tagged. You have to tag the person who tagged you. If I tagged you, it's because I want to know more about you.

1. gw anak TUNGGAL dan (kadang) suka manja.. hehehehe..

2. sampe kelas 3 SD, gw masih nge-dot *hahaa, buka aib.

3. gw tu orangnya parno-an.. dan suka underestimate diri sndiri.. takut macem2 sbenernya, tapi sok brani aja.. dan cara menanggulanginya adalah gw bernegatif thinking ria.. dan menghayal yg jelek2nya aja.. maksud hati sih, biar siap klo emg nantinya ga sesuai dgn yg di harapkan.. but it turns out, jadi stress sendiri.. :D

4. I HATE FROG!! menjijikaaaaannnn..

5. i love writting.. gw ga pinter ngomong, gw pasti kalah ngomong klo adu debat.. tapi gw akan lancar kalo gw nulis.. gw bisa ngluarin smua yg ada di otak gw..

6. i'm facebook walker. i love facebook walking. nahlo nahlo.. dan suka liatin foto orang2, suka bacain wall2 orang, and suddenly gw tau itu orang kya apa.. *ih ga ada kerjaan bgt ya guaaa*

7. gw ga suka, kalo udah ngerencanain sesuatu (disini dalam artian well planned yah).. tiba2 ga jadi cuma karena masalah kecil, atau bahkan hal2 ga penting.. itu gw bisa kesel stngah mati.

8. klo di urut2in, my love life is so typical.. pasti awalnya dari temen deket. *hayo hayo, yg tau gw dari jaman smp.. jes?

9. i love my mom so much! but sadly, i never tell her i love her that much.. klo boleh, gw mau nya nyokap gw di rumah setiap hariiiiii..

10. dulu, wkt kecil gw pernah naro diary di bawah tempat tidur.. tiba2 besoknya gw di ajak ngobrol sama grandma gw, dan ngomongin isi diary gw. shit!!

11. childhood memories : main bola di lapangan aspal, main basket di depan rumah, naik sepeda keliling kompleks, sampe keplosok2, tau jalan trobosan, dll-nya, main pistol2an sampe pinggang berdarah, pernah main lempar2an batu dan ujung mata sblah kanan pernah kena lemparan batu, blm mau pulang kalo blm magrib, masuk got dan tong sampah waktu belajar main speda, ngegebet anak kompleks trus ktmunya pas sholat tarawih, brantem sampe nangisin anak orang, ITEM DEKIL!

12. "hmm, nanti aja deh.. paling bs lah di kerjain bsok.." dan besok pasti panik.

13. kalo udah ga suka, gw bener2 bisa ngejauhin hal yg gw ga suka.. but if i like it, i mean it.

14. simple question, "how's your day?" it's enough :) i'm not a hard person if you know my celah. hehehehe..

15. iced vanilla latte di starbucks is my favorite, sendirian dan novel. it's fine.. ngobrol berjam-jam di sofa starbucks sambil ngopi dgn orang yg menyenangkan, it's FABULOUS.

16. SURPRISE! gw suka banget di kasih surprise.. hahaha, yah simple things aja gw seneng bgt, gmn surprise??? i'm hopelessly romantic dan suka MENGHAYAL. :))

17. aku sayang skali sama teman2kuuuu..

18. disaat orang2 mungkin maju dengan cita-cita "mau buat bisnis sndiri, mau usaha ini mau usaha itu" tapi, sampe skrg, gw ga kepikiran utk punya bisnis sndiri.. kerja ama orang aja deeehh.. :P

19. "yah we'll see lah, let it flow",
tapi klo kata yarra:
"justru elo udah planning semuanya nes! ga let it flow.. tapi, elo cuma fokus sama 1 tujuan.. ga mikirin kemungkinan lain"

20. GENGSIAN dan BEBEL. ah kata syapaa.. itu hanya gosip belaka.. hahhahahahahahaha

21. klo liat majalah2 kya Bazar, Indonesian Tattler, Prestige, atau majalah2 serupa, pasti yg gw liatin adalah nama orang2 yg di foto2in.. tepatnya, nama belakangnya.. and i adore Adinda Bakrie.

22. dulu, gw addicted bgt sm prambors.. gw afal smua penyiarnya, gw slalu telvon di minggu pagi dan request, sampe akhirnya dulu they know me, tapi kyanya skrg udh lupa.. gw suka banget sama warman nasution dan arlingga panega (angga), dan punya rekaman siaran mereka. tapi itu DULU. skrg, peduli amat.. hehehe..

23. i like my college life. i do enjoy.. but sometimes, i cursed it!!

24. katanya dia sih, gw gampang di tebak.. emg iyah?

25. oh ya, did i mention, i do love my boyfriend? :)

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com - background image by Wagner Campelo