Friday, February 20, 2009

random thought #3

  • mau game board! esp. MONOPOLY. but why it's so expensipoooo? hikksss..
  • orang-orang di sekitar gw lagi in a rush banget.. tugas2, presentasi, udah ada yg ngambil skripsi, udah ada yg mulai mikirin tema skripsi, ada yg udah bikin cv, ada yg udh apply, ini kyanya gw yg kesantai-an deh.. hhhhfff..
  • tiba-tiba pengen main arung jeram beneran di sungai..
  • ko skarang gw ga bisa posting yg topiknya berat2 yah? hehehe, dulu kyanya lancar.. spertinya otak gw mulai mandek..
  • tante gw yg di Jakarta udah punya facebook, terus ga brp lama tante gw yg di hongkong, juga punya facebook.. dan mungkin, sebentar lagi, Ibu gua punya facebook. cantik, hidup gw akan di monitor oleh mereka.
  • pacar gw unik, I should have known from the start. hahaha..
  • don't have any plan for today.. just go with the flooowwww..
  • i really really want game board!!! apapun ituuuuuuuu.. mau mau mau mauuuuuu..

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com - background image by Wagner Campelo