Monday, March 9, 2009

Java Jazz 2009 (Minggu)

Gw adalah orang yang sangat suka lagu-lagu mellow.. yah, macamnya si Brian McKnight ini lah.. makanya, begitu gw tau di Java Jazz ada Brian McKnight, tanpa pikir panjang gw langsung pesen tiketnya.. abis mesen, baru bingung.. mau nonton sama syapaaa??

dan akhirnya, gw nonton sama..


ITONG!
hehehehehehe..

kita sama-sama modal nekat.. pokonya mau nonton Brian McKnight bodo deh sama syapa juga hayoookk.. tapi hari ini gw ga bawa charlie (mobil gw), soalnya gw males parkirnya, udah macet parkiran susah, ntar pulang juga rebek.. duh engga deh.. awalnya gw minta jemput si pacar, tapi ternyata mobil lagi di pake sama bokapnya.. yaudah, alternatif lain.. tante gw, tapi ternyata tante gw ga bisa sampe malem. Ah terserah deh, brangkat dulu aja, pulang bisa dipikirin nanti..


Anyway, gw sampe jam 5an, jadi masih bisa ntn yang lain-lain, begitu udah jam 7 kurang.. baru deh memulai antrian.. tadinya gw sama itong mau nonton yang di bawah, bediri.. tapi begitu kita pikir2.. mmm, ga deh dari pada ntar mupeng orang2 pacaran dan kita lagi menjanda (baca : ga nonton sama pacar masing2) jadi, mendingan kita yang duduk aja..


tapi yah, namanya juga special show yaa.. antrinya mana tahan..!! gw antri hampir 1 jam-an.. ternyata ngaret! dan harus nunggu sekitar setengah jam lagi.. mati gaya, asli mati gaya. Begitu pintu di buka, itu orang-orang udah kya mau antri beras.. penuh, desek2an, aarrggghh.. sebaalll.. gw kira gw akan duduk di tangga sama itong, tapi Alhamdulillah, tiba2 ada kuris kosong 2 di tengah.. best spot lah pokonya, ternyata ga ada yg punya!! yeeeaaaaaayyy.. ga sia2 antri cape2!! hehehe..



intinya, GA NYESEL NONTONNYAAA.. Brian McKnight KEREEENN BANGEETTT.. aduh itu suaranyaaaaa.. huhuhu, jadi pengen ada si pacaarrrrr.. mana dia bawa 2 anaknya yg bisa nyanyi juga, keren juga.. hhhh, ga ngerti lagi deh itu keluarganya.. terakhirnya, dia sempet bawain lagu yang baru dia ciptain beberapa hari lalu.. and it's good :)

duh, maaf ya kalo ga cerita detail, soalnya bingung.. udah keenakan dengerin lagunya, jadi mau critain juga bingung mau cerita gimana.. hehehe..
selesai nonton Brian McKnight, kita cari makan.. rame juga yaa, harus antri lagi.. akhirnya makan Goiza and surprisingly kita langsung dapet 2 tempat duduk kosong, Alhamdulillaahh.. duh berkah banget ni kita nonton tong.. dapet lancar terus.. :D selesai dari situ, duduk duduk dulu dehh sambil nungguin Maliq and the Essential.

tiba2, si pacar sms nanyain masih disana apa engga dan memastikan gw pulangnya gimana.. trus, dia bilang..
yaudah, aku jemput aja.. aku makan dulu..
huaaaaaa you're my savior darliiinnggg.. asik2 di jempuuuttt.. hehehe.. ga jadi nonton Maliq deh, soalnya di jemput sebelum Maliq mulai.. hmm, Alhamdulillah hari ini semuanya di lancarkaann.. ayo agnasta, seneng2nya udah dulu yaaa sekarang kembali mengerjakan tugas!! *teteeeuuupp*

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com - background image by Wagner Campelo