Sunday, March 22, 2009

kesialan beruntun saat weekend

dari pada curhat dan akhirnya mellow2, mending kita pake metode poin per poin.

  1. tamu tiap bulan yang ga diundang sudah datang (untuk cewe, gw yakin pasti kalian langsung mengerti) emosi sangat tidak beraturan sekali. sangat amat menyebalkan. serba sensitif. super sensitif.
  2. si Charlie, mobil gw, dari hari jum'at ada di bengkel asuransi. Gw adalah orang yang paling ga betahan kalo dirumah, bawaannya pengen jalan mulu, tapi gw dua hari survive di rumah. dari mulai ga ngapa2in sampe akhirnya udah bosen ngapa2in.. 
  3. hari jum'at sempat terjadi kekesalan akibat "ketidakadakabaran", yah bisa diliat di postingan dibawah ini. 
  4. hari sabtu dapet kabar klo Charlie baru pulang hari jum'at minggu depan, bikin gw tambah BT. (mmm mungkin ga semua ngerti, tapi ini sangat memusingkan)
  5. kangen pacar, sadar kalo udah keseringan ketemu, tapi masih kangen.. tapi ga boleh keseringan ketemu.. :(
  6. ujung2nya agak bermasalah sama pacar. tepatnya gw kesel sendiri.
  7. jam 3 pagi ke bangun. ga ada apa2 sama skali di hp. nyebelin! 
  8. hari ini (hari minggu), si whitey, laptop gw dijatohin sm mba gw.
  9. setelah itu pergi ke ratu plaza bwt nge-cek laptop (bukan krn jatoh jg sih, emang udah niatan.. soalnya ada yg error sm safari-nya), dan hasilnya adalah HARUS DI RE-INSTALL. cantik.
please please please.. enough for this weekend. kyanya gw kurang amal nih.. 

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com - background image by Wagner Campelo