Thursday, March 19, 2009

UPDATE. after UTS.

finally! UTS gw selesaaaaiiiii.. bisa mengupdate blog deehh.. hehehe..

fact about my UTS:
  • 3 open book, 3 close book
  • tangan pegel banget, karena semua UTS gw menghabiskan 1 kertas folio bolak balik, bahkan ada yang nambah kertas. hahaha.. percayalah, bukan karena gw pinter, bukan karena gw mengerti bahannya, ini hanyalah salah satu cara untuk terlihat pintar dan usaha.. biar syapa tau dosennya cape baca, trus ngasi nilai gw lumayan lah.. hehehhe
  • Blackberry gw adalah penyelamat gw. *bisa diinterpretasikan sendiri maksudnya apa*
  • Beli bolpen baru khusus untuk UTS, baru di pake hari snen, hari rabu udah abis total.
  • kemampuan menghafal gw ternyata sekarang udah ga sehebat dulu :(
  • SELALU TELAT.
Bismillah aja yaa.. gw udah pasrah :)
O iya, mohon do'anya juga ya.. jadi gw ngelamar jadi freelancer buat Nike Sale, belum tentu keterima juga sih.. tapi pengeeenn.. pengalamannya itu lhooo.. hehehe, wish me luck for everything yah!

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com - background image by Wagner Campelo