Saturday, April 25, 2009

quick update

waaa.. udah lama juga ga update blog. niat sih udah dari kmaren2, tapi bingung mau nulis apa.. mood nulis juga lagi gampang ilang.. huhu.. yaudah, quick update aja yah!
  • apply magang pertama di Danone Aqua, alhamdulillah di panggil interview :)
  • si whitey (laptop gw) akhirnya di re-install. tapi sekarang udah kembali cantik. update banget pulak.. hehehe jadi senang..
  • gw memutuskan untuk menghapus address blog gw di facebook, soalnya mulai ga bebas nulis.
  • Pemilu: udah punya hak suara, jadi boleh milih. Kertas suaranya gede yaaa.. yah lumayan lah menghabiskan beberapa menit di kotak suara. Karena DPD gw ga kenal syapa2, alhasil gw bikin bunga2 ajaaa.. hahaha :D
  • tugas kuliah masih tetep menyebalkan.
  • iseng-iseng nyari kerjaan di rektorat. akhirnya dapet deh.. lumayan lah, di bagian publikasi untuk acara Wirausaha Muda UI. yang mau daftar, bisa langsung di klik aja..
  • kesampean nonton Disney On Ice!! :D
  • blog gw ternyata udah ditemukan oleh si pacar. hahaha.. sial, diketawain pulak. hhhh.. anyway, HALO ITEM JELEK!
  • o ya, gw memutuskan untuk nge-remove address blog gw yg gw taro di facebook. karena gw tiba-tiba jadi ga bebas nulis.. plurk juga gw private-in, soalnya tiba2 banyak yg ngeadd tapi ga kenal syapa..
sekian quick update dari saya. sekarang mau bermalas-malasan dulu di rumah! have a nice weekend everyone! :)

1 comments:

Agnasta said...

hallo juga..!! =p
hehe..

gak nyangka ya?? hehe..

ak cuma mau minta maaf kalo ak blm bisa jadi lebih baik buat km.. everithing lah.. i knom im not good for you.. its all my bad.. (bkn mau menyalahkan diri sendiri, tp ak ngerasa emng seperti itu kok..)

makasih ya udah mau jd orang yang mau ngerti ak, syng sm ak, walupun ak blom bisa buat km seneng.. all day..

like i said, jalanin aja..
yang terpenting adalah proses, bkn hasil.. ak pengen nanti ak tetep sm km, tp itu sangat mungkin gak sesuai sm harapan.. semua perlu proses, hasil blkngn..

oiya, kalo misalkan (bknya nyumpahin yaa.. hehe..) kita udh gak bisa jalan bareng lagi, itu bukan sebuah akhir dari semuanya.. mudah2an ini bisa jadi the best part in your life.

jadi, jangan takut sm semua kemungkinan yang akan terjadi yaa (ini penting lo..).. just enjoy it.. kita gak tau ada apa di depan sana, semua kemungkinan bisa terjadi. biar kita tau dijalanin, right?? hehe. tp kemungkinan itu gak ush dipikirin, ntar jdnya tetep mikirin hasil yng terpenting. ya kan? hehe.

udah yaa, too much omongan jg gak bgs bkn.. km tau pacarmu ini lah..hehe.
gud luck for ur life yaa..

love you,, =)

 
Blogger design by suckmylolly.com - background image by Wagner Campelo