Friday, April 3, 2009

adaptasi lagi..

"ya aku sih ngeliatnya ini kya masa transisi aja.. papah juga kan baru pensiun.. pasti banyak yang berubah.."

ya, there will be lots of changes.

kamu udah ga ngekos lagi. sekarang jadinya pulang balik. hehe, terlihat sepele yah? tapi i know, pasti akan banyak kebiasaan yang berubah.. mungkin karena dari dulu aku terbiasa dan terbantu dengan kamu yg ngekos kali ya.. jadinya santai2 aja dari kmrn.. karena pada dasarnya rumah kita jauh. Ciledug - Cibubur. wooow.. ga jarang aku dapet pertanyaan dari orang-orang kya "gilaa jauh juga ya rumah lo bedua, gmana pacarannya?" dan aku pasti menjawab "yaa kan dia ngekos.. gampang laahh.. rumah gw kan deket depok" hahaha dan sekarang kamu jdnya pulang balik..

bukannya sedih karena jadi ga bisa ketemu tiap hari.. ketemu tiap hari sih pasti.. tapi yg bikin agak sedih adalah kebiasaan-kebiasaan kecil yang (mungkin) akan hilang.. contoh, makan malem di bu Gembira. Tempat kita dari jaman deket sampe akhirnya jadian pun masih makan disitu.. ngobrol sampe pagi di mobil, jalan-jalan spontan klo ga ada kerjaan, ke kosan anak2 trus gangguin mereka, atau ga, kamu anterin aku pulang trus kamu balik lagi ke kosan naik angkot.. hmm, ya masih banyak lagi lah.. dan itu semua akan jarang kita lakuin lagi deh..

sounds egois, huh? tenang, ini bukan untuk dipermasalahkan koookk.. bkn maksud memberatkan juga.. cm wondering ajah.. tapi kalo dipikir-pikir lagi, banyak baiknya jg kamu di rumah.. jadi jarang begadang kan? tidur cepet terus.. hahaha, lagian mamah sama papah jadi ada temennya deehh..

ah, sudahlah lama-lama ngelantur..
like i said before, apapun keputusan yg kamu buat utk hidup kamu.. i'm here to support you :)
trust me, everything's gonna be alright dear.. love you always!

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com - background image by Wagner Campelo