Sunday, April 5, 2009

getting old, mature, or what?

"je, gw snen mau interview magang, do'ain yaa :)"
"hah?? udah magang aja lo??? trus si Regina katanya udah mau sidang.. tau deh tuh sidang apaan.. haduh.. kita udah pada gede yaaa udah pada mau magang ajaa.."
iya, time is running so fast ya.. awal-awal semester kyanya seneng banget main-main.. pulang kuliah pergi selalu, klo kuliahnya malesin pasti cabut, tugas-tugas dikerjain nanti kalo udah mepet deadline.. pokonya awal semster adalah masa senang-senang.. masa-masa mengeluarkan uang tanpa pikir panjang. Ditengah-tengah taun, mulai nyobain yang namanya organisasi, ikut kepanitiaan ini itu, ngerasain yang namanya cinlok, naksir atlet, dll nya lah.. dan sekarang, gw udah sampe di taun ke tiga gw.

magang.

ya, emang masih lama untuk sampe ke tahap yang namanya skripsi. tapi, kehidupan gw di kampus udah setengah jalan.. udah hampir jadi yang paling tua di kampus. kasarnya, lo udah gede nes, udah ga bisa main-main lagi, udah harus mikirin kedepannya nanti gimana.

"ya sekarang aku udah mulai mikir.. udah ga bisa main-main lagi kya dulu.. harus udah mikirin yang serius.." -dia-
hmm... ya ya, emang ada saatnya untuk kya gini, untuk bener2 memikirkan apa yang sebenarnya gw inginkan dalam hidup gw.. gw punya bayangan untuk kedepannya, i have a big plan for me. Tapi sekarang gw memilih untuk menggapainya satu persatu, step by step.

"mulai pacaran dewasa aja lah nes, don't sweat the small things" kata seorang teman saat membicarakan soal aku dan dia.
ga ada hubungannya yaa sama kuliah... hehehe tapi ini berpengaruh sama hidup gw.. gw orangnya gampang emosi, tapi gampang reda juga.. dulu manja-nya ampun-ampunan, egoisnya mana tahan.. kalo lagi sensi, semua hal kecil bisa jadi besar. But with him, i learned a lot. belajar untuk menahan emosi, belajar untuk ga mempermasalahkan hal-hal kecil.

for you: (meskipun kyanya km ga pernah baca :P) mungkin proses belajar aku blm se-sempurna itu, tapi aku harap kita bisa terus saling mengerti yah.. apa lagi liburan ini udah mulai magang dan kamu mungkin akan ambil kuliah semester pendek. hhmm, banyak yg harus di synchronize spertinya. yah we'll talk about it later on lah yaa..

mulai terasa deh, main-mainnya harus sedikit dikurangin.. bukan berarti ga main-main sama sekali yah.. tapi seengganya harus tau diri lah :) kan udah gedeeee.. hehehee..
semoga ini cuma bukan sekedar tulisan yah, tapi bisa gw realisasikan dan semoga diberikan jalan terbaik dan dilancarkan. amin.

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com - background image by Wagner Campelo