Thursday, April 30, 2009

kumpul bocah!

beberapa tahun silam..


and now, here we are..


This is my very-best-friends. sahabat-sahabat gw dari SMP. mulai dari SMA sampe kuliah, semuanya pisah-pisah.. ga ada yang satu sekolah.. tapi kalo dulu sih masih gampang kalo mau janjian ketemu.. kalo sekarang, wiih jangan tanya deehhh SUSAHNYA AMIT-AMIT.. yaa apa lagi kalo alesannya bukan karena sibuk atau ga ada waktu yang pas. dari kmaren2 cuma wacana doang mau ketemu, tapi ga ktemu2.. hehehe.. 

nah, kebetulan hari minggu kemaren, nyokapnya Rita mau ketemu sama nyokap gw.. pas dong, gw juga ikut si Rita juga ikut.. yaudah langsung deh telvon Regina sama Jessica, nyuruh mereka ikutan.. bodo amat dadakan, biasanya yg dadakan malah yang kejadian. hahaha.. bener kaaaann mereka bisaaaa! 

udah lama banget ga ketemuan kya gini.. terakhir kapan yah? setaun yang lalu pas gw ulang taun kalo ga salah.. baru bisa sekarang lagi deh.. dan sekarang semuanya udah punya pacar! hahaha.. kalo dulu pasti ada aja yang jomblo, ganti2an aja terus.. tapi kalo Rita si kyanya teteuuup yaaa.. 4 taun belakangan, lelaki yang diceritakan tetap sama.. kalo gw, alhamdulillah setelah stagnan selama 2 taun ngomongin pria yang sama, sekarang sudah ganti pria.. 

dan si pria tersebut, a.k.a si pacar, akhirnya gw launching ke mereka! :D welcome to the club honey! hahaha.. 

hmm, kangennya sama mereka lagi.. cerita-ceritanya kurang puas nih.. harus liburan bareng biar bisa ngobrol-ngobrol lama.. sekarang topik yang diomongin udah bukan seneng2 lagi, udah bukan curhat2an yg dalem2 lagi.. tapi sekarang ngomonginnya soal MAGANG, KERJA, NIKAH. gila yeeee.. udah tua ya kita sekaraaaannnggg.. malah kita janjian bikin piala bergilir utk siapa yang nantinya nikah duluan. hahaha.. ASLI GW BERASA TUA. 

but I'm happy to meet you guys, kapan-kapan jalan sama pasangannya masing-masing yaaa.. :)

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com - background image by Wagner Campelo