Thursday, November 26, 2009

goodbye or see you later?

dan akhirnya saya memenangkan ego saya, tanpa mendengarkan apa yang hati kecil saya katakan. percayalah sayang, itu tidak mudah. itu menyakitkan. saya kira saya akan berhenti menangis, pada kenyataannya pagi hari masih menjadi hal yang paling sulit untuk saya hadapi. air mata itu masih mengalir.

bukan sakit, tapi sedih.

i give you my all. this heart is belong to you. sepenuhnya. ya, mungkin disitu letak kesalahan saya. memberikan hati ini sepenuhnya. mempercayakan seutuhnya. and now, i have nothing left.

kembali membangun dari awal. disinilah peran waktu dibutuhkan dan saya tau, saya membutuhkan waktu yang tidak singkat.

it's over and i guess it's "see you later" :) amin!

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com - background image by Wagner Campelo