Sunday, November 29, 2009

full team

kamu, mamah, papah, ka renny.
aku.

dengan keadaan kita yang sudah jauh berbeda. keadaan yang selalu aku bayangkan dan baru terjadi sekarang. secara kebetulan. ya, kebetulan. hmm, aku hampir lupa kalau tidak ada yang namanya kebetulan, pasti semua terjadi karena sudah ada yang mengatur. bukan begitu?

ya, seperti kita sekarang.
ntah apa yang akan terjadi besok, bulan depan, atau bahkan bertaun2 kedepan.
kita hanya menjalani. itu kata kamu. iya aku pun setuju.

aku lupa gmana ga cocoknya kita. aku lupa rasa struggling utk mengerti kamu.. yang aku rasain cuma aku sayang. dan lagi2 aku juga sadar kalo sayang itu blm cukup untuk suatu hubungan.

aku pikir ini tidak akan sesulit yang aku bayangkan, tapi kenapa setiap pagi masih ada air mata?
aku pikir ini adalah keputusan yang terbaik, tapi kenapa aku blm bisa merelakan?
aku pikir aku siap, tapi ternyata..

ah sudahlah, mungkin ini salah satu caraku untuk bisa sedikit demi sedikit melepaskan kamu..
dengan menulis dan mengeluarkan semua yang ada di hati ini.

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com - background image by Wagner Campelo