Saturday, November 21, 2009

cobaan

yang namanya hidup, pasti ga pernah luput dari yang namanya cobaan. saya pun sedang mengalami cobaan. sedang di uji, apakah saya bisa mengambil keputusan? sedang diajarkan bagaimana seharusnya menyayangi sesama manusia dan bahkan bagaimana menyayangi diri sendiri.

rasanya mata dan otak ini sudah lelah. mata saya sepet karena terus menerus mengeluarkan air mata, otak saya juga lelah karena tidak pernah berhenti berfikir tentang hal yang sama. kegiatan ini menghasilkan saya yang lupa untuk menyayangi diri sendiri.

akan seperti apa nantinya? saya tidak tau. saya bosan membuat rencana dan akhirnya selalu gagal. mungkin mencoba menerima, mengikhlaskan, dan menyerahkan pada Allah itu adalah jalan yang terbaik. tentu saja saya akan melakukan itu ketika saya sudah melakukan usaha yang maksimal, at least menurut saya demikian.

saya sudah pernah berusaha percaya dan dikecewakan. lalu, akankah saya bisa membangun kepercayaan itu lagi?
percaya? hhh.. mengerikan.

berlebihankah tulisan saya?
ah, peduli amat. saya hanya menulis apa yang saya pikir dan rasakan.

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com - background image by Wagner Campelo