Thursday, January 8, 2009

keajaiban terjadi (lagi) pada IP gw..

Seperti biasa, semangat di awal semster hanyalah tinggal di awal semester. Nyicil belajar sebelum UTS dan sebelum UAS, ngerjain tugas dengan baik, belajar serius biar IP bisa naik. Itu awalnya. Tapi yang terjadi adalah masalah di awal semster, mulai ga bener sama si pacar mantan. Tau kalo UTS ada yang take home dan banyak yang open book jadinya santai, blajar pun juga gitu-gitu aja.. blm lagi selesai UTS gw putus.. jadi yaa, berharap apa gw sama UTS gw?

Slesai UTS bikin smangat baru lagi.. pokonya UAS harus belajar yang bener, ga boleh kya UTS lagi.. dan yang terjadi adalah, H min 1 minggu gw malah kerja yang buat OSN itu.. dan pas UAS belajar juga sangat amat engga benar skali.. sampe di marahin sm tmen gw cobaaa.. Blm lagi, waktu itu gw pernah di "baca"in sama temen gw, kalo hasil akhir gw akan sedikit meleset dari ekspektasi gw.. yah, udahlahyaah.. what do you expect from my UAS?


Gw cuma ambil 18 sks, which is 6 mata kuliah saja..
1. Evaluasi Proyek. Intinya disuruh bikin proyek mulai dari aspek produksi, marketing, sampe ke financial nya.. UTSnya si enak, soalnya cuma di suruh ngumpulin tugas dan itu kelompok. UAS nya yang eek, disuruh ngitung aspek financial.. 2 nomer, tapi 1 nomer gw ga slesai.. jadi yah.. :(
2. Metode Penelitian Administrasi. no comment. ter-ga jelas, di kelas juga ga ngapa2in, tapi UTS sm UAS nya menggila.
3. Perilaku Konsumen. ini sebenernya mata kuliah semster 7 konsentrasi marketing, tapi gw udah bisa ngambil.. dan alhamdulillah ternyata gw suka.. tipe2 soal kasus open book, jadi cuma tinggal ambil teori sama ngemeng2.. dan kasusnya yaa yg terjadi di kehidupan sehari-hari lah.. jadi klo mau ngemeng jg masih enak.. yg ini insyaAllah..
4. Perilaku Organisasi. Mata kuliahnya gampang (bknnya mau takabur, tapi gw tau ini gampang), tapi karena gw ngegampangin, gw jadi nyesel banget pas UTS.. baru belajar pagi-nya sebelum UTS, trus baca soal taun lalu juga gtu2 aja.. dan ternyataaaa yg jadi soal UTSnya adalah soal UTS taun lalu.. arrgghh! sebal, dan ini ga open book.. huhuhu.. kalo UASnya open book, jadi masih bisa ngemeng2 dikit..
5. Sistem Informasi Manajemen. Belajar hardware, software, internet, e-commerce, e-business, menurut looo???
6. Teknik-Teknik Kuantitaif. aahh terserah aja lah kalo ini, UTS-nya 3 soal, 2 soal ga slesai, 1 soal ternyata salah total. UAS-nya lumayan, tapi belajarnya dooongg, sampe jam 10 malem di kampus :(

intinya, gw pasrah semester ini.

beberapa hari yg lalu, temen gw bilang nilai udah keluar semua.. sayangnya gw ga di rumah, yaudah gw minta tolong temen gw untuk ngeliatin nilai akhir gw.. tebak, IP gw brp?? 3.38 sodara2 :) and it's a relief. it's a miracle!! Alhamdulillaaaahh..

hmm, smester depan ga mau muluk-muluk deh.. belajar dari yg kmaren2 aja biar ga keteteran lagi.. Marketing, here i come!!

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com - background image by Wagner Campelo