Friday, January 23, 2009

frame baru!!

Udah lama gw pengen ganti frame kaca mata.. Gw pake frame kaca mata gw yg ini udah dari kelas 3 SMA, dan sekarang gw udah mau masuk semester 6. Berarti udah brapa lama tuh.. mmmm.. yaa hampir 3 taunan kali yaahh.. dulu sih orang optiknya bilang, klo bisa setiap taun di ganti.. don't know why, gw MALESnya paraaahh.. udahlahyaa begini aja.. gw orangnya ga PDan untuk ngerubah apa yg udah jadi biasanya *hmm, ngerti ga?* yahh gtu lah.. hehehe.. tapi baru sekarang deh kerasa bosennya..


akhirnya gw memutuskan untuk ngeganti frame kacamata.. kembali lagi kepada ke-tidak-PD-an gw, karena takut2 salah pilih frame dan akhirnya bakal jadi aneh ke muka gw.. akhirnya gw minta tolong sheera milihan frame2 bwt gw.. she's good at this, jadi gw percaya deh sm sleranya dia..


awalnya ada 3 pilihan, si silver Prada, si agak2 emas Gucci, sm ada si warna coklat2 metalik Giorgio Armani.. and here i am now, dari 3 pilihan frame kacamata, pemenangnya jatuh kepadaaaaaa..



si warna coklat2 metalik Giorgio Armani..!!!!
yeaaaaa!!!
*hahahaha, ga penting*


gw dan sheera..

so, how do i look?

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com - background image by Wagner Campelo