Tuesday, September 30, 2008

sayang tanpa pamrih?

yarra : nes..lo masih sayang banget? diluar sikon ini..

gw : iya lah.. sayang gw ga berubah yar.. knp emang? mau dia kya gmana kmrn2, sayang gw tu ga bruabah, itu yg bikin gw jadi sakit banget..

yarra : ga apa2.. buat gw ituh yang penting, ga ada jawaban lo harus apa.. lo udah tau lo harus apa, lo harus sayang tanpa pamrih.. hmmm,,,itu yg gw pelajarin, hehehhehehehehehe.. Selamat yaaahhh

gw : hahahaha.. ko slamat?? hmm.. sayang tanpa pamrih? jujur aja gw ga tau udah sampe tahap itu apa engga.. krn klo gw udah sbnyk ini ngeluh nya, berarti sbenernya gw menginginkan sesuatu kan? berarti sayang gw blm sayang tanpa pamrih yar.. yg gw tau.. gw bertahan smpe skrg ya krn gw sayang.. udah itu aja.

yarra : tapi dgn lo bertahan menurut gw itu ud tanpa pamrih..

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com - background image by Wagner Campelo