Monday, August 4, 2008

pengasuh bayi, bukan manajer.


here we go, this is candenza dancer. haha.. tu gw promosiin.. :P jadi gini sodara2, mereka ini sebenernya temen sekampus gw.. backgroundnya emang pada ngedance semua pas SMA (kecuali gw, makanya gw ga ikutan ngedance). Nah, hari sabtu kmaren mereka dapet job ngedance diacaranya Swatch sm Cosmo Girl di Senayan City, jadilah mereka ngedance dan minta tolong gw buat nganterin.. jadilah gw mengasuh mereka2 ini.. tenang, bukan manajer kok (bukan sperti yang mereka bilang), gw menyebut diri gw pengasuh bayi, atau pengasuh kurcaci. Kenapa? coba liat postur tubuh mereka, sungguh mungil bukaaaann? hahahahaa, maaf ya kawaaaaann..

gpp lah, they've done a good job.
meskipun ada insiden menyebalkan, tapi yaaa.. yg penting oke!! ya kaaann??

Onishi, Ahe, gw, Anind, Cica.
di obral!! semua single kecuali yg tengah.. hahaha

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com - background image by Wagner Campelo