Tuesday, July 1, 2008

welcoming notes.

duh udah lama ga nulis, jadi bingung mau nulis apa..

ok, i think i have to explain why i make this new blog.
  • sbenernya gw punya 3 blog, dua dari blog itu udah ga pernah gw update lagi.. isinya tentang masa lalu semua, jadi males aja gw terusin disitu.. ada satu blog yg gw buat di tumblr. Masih gw update sih, paling up2date malah.. tapi sengaja ga gw publikasiin karena postingan disitu ga ada yg menggunakan otak.. semuanya hati gw yg ngomong.. jadi yaa, lets make that one private :)
  • i love my life now, so many things that happen in my life lately. Ga tau ya, semakin bertambah umur, semakin banyak masalah, dan semakin banyak lesson in life yg harus gw pelajarin. hahaha, mulai berat. skip2.
  • belakangan, kalo ga ada kerjaan dirumah gw suka blogwalking.. terus tiba2 jadi kepengen nulis blog lagi. Jadi intinya, GW IRI. hahahaha..
yah, mungkin isinya ga akan semenarik orang-orang lain, but this is me. this is my story.. if you like it just read it, if you hate it, just close it :)

enjoy your stay!
regrads,
me.

0 comments:

 
Blogger design by suckmylolly.com - background image by Wagner Campelo